11 Mei 2021

TPID II akan di resmikan 23 Januari 2021 Pukul 09.00 WIB

1 min read

Dinas perindustrian dan perdagangan ( Disperindag ) Kota Batam terus mematangkan Persiapan Pasar Tim Pengendalian inflasi Daerah (TPID) tahap II yang akan diresmikan pada tanggal 23 Januari tahun ini pada pukul 09.00 wib.

Pembangunan pasar TPID Batam tahap dua ini Sesuai dengan rencana pemerintah untuk menekan Inflasi di Kota Batam dan arahan Walikota Batam, H Muhammad Rudi ( HMR ) untuk bisa setiap kecamatan membangun pasar TPID.

“Disperindag Kota Batam melakukan terobosan dan inovasi dengan membuat pasar TPID Batam tahap dua di Dreamland Batu Aji”ucap Gustian Riau.

Pasar TPID Batam tahap dua ini akan mengakomodir tiga kecamatan. Di antaranya Batuaji, Sekupang, dan Sagulung. Pihaknya, sudah berkoodinasi dengan masyarakat setempat, kelurahan, dan kecamatan.

Kata Gustian, Pasar TPID Ini lebih komplit dan memiliki peluang yang cukup besar karena menggandeng kadin dan pelaku UKM binaan dari Dekranasda, seperti Batik dan Tenun.

“Berbelanjalah di pasar TPID Batam tahap dua di Dreamland Batu Aji, harga yang di tawarkan adalah harga distributor sehingga jauh berbeda dari pasar-pasar lain yang ada di Kota Batam” ucap Kepala Disperindag Kota Batam, Gustian Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up