21 Januari 2021

Gotong royong Disperindag bersama Wawako dan Kapolres

1 min read

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Batam bersama Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, dan Kapolresta Barelang, Kombes Yos Guntur, turun langsung dalam kegiatan gotong royong di Kecamatan Batamkota, Sabtu (9/1/2021).

Pada kegiatan yang dikoordinatori Kepala Disperindag Batam, Gustian Riau, tersebut, memulai gotong royong pada pukul 07.00 diawali apel pagi yang dipimpin Amsakar Achmad.

Adapun lokasi gotong royong yakni Saluran Drainase Perumahan Legenda Bali (Perbatasan dengan Perumahan Duta Mas, Baloi Permai).

Kagiatan kali ini, Normalisasi Drainase saluran utama penyebab banjir dan pembersihan lokasi longsor perumahan Legenda Bali bersama OPD, Upika, Masyarakat, dan organisasi lainnya. Di waktu yang sama, dilaksanakan gotong royong di titik rawan banjir setiap kelurahan di Kecamatan Batam Kota.

Untuk gotong royong ini, total 148 personel yang turun. Dari Polresta Barelang sebanyak 18 personel, Kecamatan/Kelurahan 23 orang, Disperindag 20 orang, DPMPTSP 10 orang, Satpol PP 20 orang, DLH 7 orang, Bag Aspem 5 orang, Ditpam BP Batam 10 orang, PMI 5 orang, dan masyarakat 30 orang.

Koordinator Gotong Royong Batam Kota, Gustian Riau menyampaikan terima kasih kepada semua personel yang turun langsung membersihkan kawasan tersebut.

“Semoga bencana banjir dan longsor tidak lagi terjadi setelah parit dan lainnya kita bersihkan bersama,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up